Contoh Surat Lamaran Pekerjaan yang Bagus



Kepada Yth.,
Bpk / Ibu ...............................
JLN. Utama Rukoh-Darussalam
Banda Aceh

Dengan hormat,
Sesuai dengan informasi adanya lowongan pekerjaan dari Bimbingan Belajar Bee Course yang saya dapatkan Media Sosial pada tanggal 13 Agustus 2016. Saya bermaksud untuk melamar pekerjaan dan bergabung ke dalam perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Adapun bagian pekerjaan yang saya maksudkan adalah sebagai pengajar pada pelajaran bahasa arab dan tahfidz Berikut ini adalah data singkat saya :
Nama                                    :
Tempat / tgl. lahir            :
Pendidikan                         :
Alamat                                  :
Telepon (HP)                     :
Status                                   :

Dan saat ini saya dalam keadaan yang sehat dan dapat berbahasa Arab dan mengaji dengan pendekatan tajwid dan tahsin dengan fasih. Dan saya memiliki pengalaman yang cukup dalam bidang pendidikan dan profesi pengajar.
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
1. Daftar Riwayat Hidup
3. Foto copy transkrip nilai
4. Foto copy KTP
5. Pas photo yang terbaru 3x4

Demikian surat lamaran ini, Saya ucapkan terima kasih atas perhatian Bapak / Ibu personalia.


Hormat saya,

.....................


EmoticonEmoticon

google4d1ad84db60295b5.html