Ini dia 5 Film paling Populer selama 2016

Halo Gan,... apa kabarnya hari ini ? sudah pada nonton Film belum ? nonton film itu sangat penting untuk kesehatan lhoo..:D selain sebagai sarana yang sangat tepat dan hemat untuk merilekskan otot-otot saraf yang tegang (Baca : Refreshing ) nonton juga bisa memberikan berbagai sentuhan dan motivasi dalam mengarugi kehidupan (Admin lagi Lebay :D) .

okeee,, by the way agan-agan sudap pada tau belum film-film yang paling populer minggu ini versi Layarkaca.com ? klo belum tau ni admin kasih tau dan silahkan di download supaya tidak mati penasara :D.

1. Underworld : Blood Wars


Underworld 5: Blood Wars merupakan film asal Hollywood bergenre Action-Horror. Film ini adalah sequel dari film sebelumnya Underworld: Awakening. Anna Foerster akan menjadi sutradara bersama seorang penulis skenario bernama Cory Goodman. Film "Underworld 5: Blood Wars" akan menceritakan tentang seorang wanita bernama Selene yang baru saja berhasil lolos keluar dari sebuah penjara yang menyeramkan dimana tempat tersebut membuat manusia berada di eksistensi Clan Lycan dan Clan Vampire.


2. Sadako v Kayako


Bagi anda pecinta film horor Jepang, nama Sadako dan Kayako pastinya sudah anda kenal. Sadako adalah nama hantu di film “The Ring”, sedangkan Kayako di film “Ju-on” atau “The Grudge”. Nah di film “Sadako vs Kayako” ini, mereka berdua dipertemukan untuk menteror seorang gadis bernama Yuri Kurahashi dan mencari “pemenang” siapa yang lebih kuat dari 2 hantu tersebut.

Sadako dan Kayako adalah dua karakter di film “The Ring” dan “Ju-on”. Film ini akan mengisahkan tentang teror mengerikan dari Sadako dan Kayako yang dialami oleh seorang gadis bernama Yuri Kurahashi (Mizuki Yamamoto).



3. The Magnificient Seven


Film Action "The Magnificent Seven" bercerita tentang tujuh orang dengan memiliki keahlian yang hebat, mereka berasal dari kota dan ditugaskan untuk menumpas kejahatan yang telah merajalela di desa desa. Meskipun banyak masalah atau halauan dipastikan dengan keahlian yang mereka punya pasti mereka bisa menumpas kejahatan tersebut.


4. S Storm


Film  akan menceritakan tentang sebuah konflik yang terjadi di ICAC. Yang mana hubungan diantara pihak kepolisian dengan ICAC saat ini sedang mengalami sebuah perselisihan. Ditengah tengah pertikaian tersebut, mereka dipaksa harus dapat berkerjasama untuk mengusut sebuah kasus korupsi yang melibatkan ICAC dan juga kepolisian. Seperti apakah keseruan kisahnya? Temukan jawabannya dengan menonton Full Movie nya.



5. The Stakelander

Film ini akan menceritakan tentang seorang pria bernama Martin (diperankan Connor Paolo). Yang mana ketika rumahnya dari New Eden telah dihancurkan oleh sekelompok direvitalisasi dan pemimpin Vamp baru, Martin menemukan bahwa dirinya tengah berada sendirian di tanah yang tandus di Amerika. Ia menjalani hidupnya untuk melawan serangan vamp dengan hanya kenangan dari mentor dan juga pemburu vampir legendaris, untuk membimbingnya.



Gimana gan udah tau kan film-film keluaran tahun 2016 yang paling populer, supaya tidak penasaran silahkan download dan nonton gan.. semoga bermanfaat..please like follow and komen.


EmoticonEmoticon

google4d1ad84db60295b5.html